Powered By Blogger

Sabtu, 16 Juni 2012

EURO 2012


Slevak Slavek


Siapa yang tidak tau dengan even ini ??
seali 4 taun selalu diadakan ,, Liga Piala Eropa, yuppp dan pastinya diikuti oleh negara-negara bola eropa tentunya,, pada season ini ada 16 negara yang tergabung didalamnya dan di bagi menjadi 4 grup..
kali ini saya bingung mau ngejagoin siapa ,, selain saya juga maless nungguin nontonnya, saya juga sudah banyak gag taunya tentang pemain bola jaman ini, kecuali messi tentunyaa,,
lagian Argentina kan bukan Eropah...

kira-kira siapa yah yang nantinya bakal jadi jawara EURO musim ini,,
liga ini sudah berjalan dari tanggal 8 Juni kemaren,, dan akan berlanjut sampai final di tanggal 2 Juli nanti,,
sementara saya baru eksis mengikuti perkembangannya baru hai kemaren, itu pun masih setia dengan tidak menontonnya hehehee
bukannya saya gag suka nonton bola,, tapi nungguin mulainya ituu lhooo, lama amiirrr,, keburu ngantuk saya nya, dari pada nonton sambil ngantuk mendingan gag nonton lansung, besok aja lia hasil nya heheee
sekarang juga lagi males negang-negangin diri berharap pemain idola nge Goal in bola ke gawang lawan,, fiuuhhh udah gag jamannya saya lagiii tuhh..
Sebenernya dari dulu pun saya juga bingung sebenernya apanya yang saya sukka dari bola,, saya bukan tipe cewek-cewek yang suka bola karena pemainnya keren / cakep, tu buktinya ketika cewe penggila bola karena tampang playernya beralih ke cowo-cowo Korea yang katanya bertampang lebih cute, saya malah cuek ajah,,
suka bola, teteuupp... kalo dibilang nonton pertandingannya,,, saya juga jarang nonton, n males banget begadang buat nungguin itu tontonan,, kalo dibilang suka taruhaann,, gag jugaaa,, seinget saya belum pernah tuh ikutan yang namanya taruhan bola,, kalo dbilang beritanyaaa,, mungkinn sedikiitt, coz saya lebih suka nyaksiin berita bola yang ada Goal-goal nya,, tapi rada bosan juga kalo keseringan...
fiuhhhh...
jadi sukanya APPAAAA? dari BOLA....

hummmhhh kayaknyaaaa maenn nya deehh

hahhhaahhaaaa

Aneh ya??!!!

emang aneh saya inii,, eittss tapi mainin Games ny juga suka bosan saya, secara belum pernah maen PS yang terkenal dengan winning eleven nya ituuu,,
wong saya maennya cuma di nintendo dengan layar 2 dimensi ato maen game online nya anak-anak di y8.com heheee
pernah seehh maen di Sega yang lumayan bagus layarnya daripada nintendo, tapi itu bukan kepunyaan saya,, dan pas mainnya pun saya kalah muluu,, gag serrruuu ahhh..

jadi yang saya sukka itu yaaaa maen bareng di lapangan, keringetaannn,, dan dulu itu sering sekali saya lakuin pas jamannya eSDe duluuu,,, duuluuuu sekaliiiii
itu kan duluuuu.. 
satu-satunya pemain cewe saya jaman ituu,, tapi itu sudah lama sekali pula saya tinggalkan, sejak bersejak antah berantah....

Nahhh kembali ke Eropahh,, eh EURO maksudnya,, jadi setelah saya mulai eksis mengikuti perkembangan EURO kali ini + bela-belain download skema pertandingannya,, Barulah saya tau kalo ternyata skema pertandingannya tu seperti inii
UEFA EURO 2012 Tournament Schedule

First Round
Group A W D L F - A Pnt

8 Jun 23:00 Warsaw (POL)
Poland
1 1
Greece
Group A
Czech Republic 2 0 1 4 - 5 6
9 Jun 01:45 Wroclaw (POL)
Russia
4 1
Czech Republic
Group A
Greece 1 1 1 3 - 3 4
9 Jun 23:00 Kharkiv (UKR) Netherlands 0 1
Denmark
Group B
Russia 1 1 1 5 - 3 4
10 Jun 01:45 Lviv (UKR)
Germany
1 0
Portugal
Group B
Poland 0 2 1 2 - 3 2
10 Jun 23:00 Gdansk (POL)
Spain
1 1
Italy
Group C






11 Jun 01:45 Poznan (POL)
Republic of Ireland
1 3
Croatia
Group C
Group B W D L F - A Pnt
11 Jun 23:00 Donetsk (UKR)
France
1 1








England
Group D
12 Jun 01:45 Kyiv (UKR)
Ukraine
2 1 Sweden Group D
Germany 2 0 0 3 - 1 6
12 Jun 23:00 Wroclaw (POL)
Greece
1 2
Czech Republic
Group A
Portugal 1 0 1 3 - 3 3
13 Jun 01:45 Warsaw (POL)
Poland
1 1
Russia
Group A
Denmark 1 0 1 3 - 3 3
13 Jun 23:00 Lviv (UKR)
Denmark
2 3 Portugal Group B
Netherlands 0 0 2 1 - 3 0
14 Jun 01:45 Kharkiv (UKR)
Netherlands
1 2





Germany
Group B






14 Jun 23:00 Poznan (POL)
Italy
1 1 Croatia Group C
Group C W D L F - A Pnt
15 Jun 01:45 Gdansk (POL)
Spain
4 0
Republic of Ireland
Group C
15 Jun 23:00 Donetsk (UKR)
Ukraine
0 2







France
Group D
Spain 1 1 0 5 - 1 4
16 Jun 01:45 Kyiv (UKR)
Sweden
2 3 England Group D
Croatia 1 1 0 4 - 2 4
17 Jun 01:45 Warsaw (POL)
Greece
1 0 Russia Group A
Italy 0 2 0 2 - 2 2
17 Jun 01:45 Wroclaw (POL)







Czech Republic
1 0
Poland
Group A
Republic of Ireland 0 0 2 1 - 7 0
18 Jun 01:45 Kharkiv (UKR) Portugal







Netherlands
Group B






18 Jun 01:45 Lviv (UKR)







Denmark
Germany Group B
Group D W D L F - A Pnt
19 Jun 01:45 Gdansk (POL) Croatia Spain Group C
19 Jun 01:45 Poznan (POL)
Italy

Republic of Ireland
Group C
France 1 1 0 3 - 1 4
20 Jun 01:45 Kyiv (UKR)
Sweden







France
Group D
England 1 1 0 4 - 3 4
20 Jun 01:45 Donetsk (UKR)
England
Ukraine Group D
Ukraine 1 0 1 2 - 3 3










Sweden 0 0 2 3 - 5 0











































Quarter Finals













22 Jun 01:45 Warsaw (POL) Czech Republic Group B Runner-up
23 Jun 01:45 Gdansk (POL) Group B Winner Greece
24 Jun 01:45 Donetsk (UKR) Group C Winner Group D Runner-up
25 Jun 01:45 Kyiv (UKR) Group D Winner Group C Runner-up










Semi Finals

28 Jun 01:45 Donetsk (UKR) Quarter Final 1 Winner Quarter Final 3 Winner
29 Jun 01:45 Warsaw (POL) Quarter Final 2 Winner Quarter Final 4 Winner










Final

2 Jul 01:45 Kyiv (UKR) Semi Final 1 Winner Semi Final 2 Winner










Champion 2012







NB : sumbernya lupa n yang pasti isinya saya yang ngisi lhoo

Yang masuk perempat final dari Grup A adalah Yunani dan Ceko,, mereka mengalahkan tuan rumah Polandia ckckckk. weiss ingat ceko slovakia saya,, sekarang udah misah mereka nya, dan yang bikin saya ingat adalah temen kos saya dulu n juga junior angkatan saya, nunung, sekarang lagi semacam exchange Student ke Universitas Nitra di Slovakia sanaaa,, wuuiihh keyyyeenn yahh. emang..

Ternyata saya mulai mengikuti gelaran ini pertandingannya sudah mendekati perempat final heheee,,
buktinya pertandingan dini hari tadi yang tetap tidak saya ikuti, tapi saya tau team mana yang akan berlaga, dan paginya baru bisa juga saya menonton tayangan ulangnya, melihat kemenangan Yunani atas rusia dengan skor 1-0, karena semalam saya lebih suka menonton Indonesian Idol Funtastic For sebelumnya hhee,, kan ada Agnesnyaaa,, selain saya juga taruhan semangkok bakso demi Regina,, tapi pas pegumuman eliminasinya pun saya lebih memili tidur daipada harus beresiko bangun kesiangan,, saya yakin ajah yang bakalan keluar bukan Sean (padahal ngejagoin Regina hahahaa),, berharapnya seeh Yoda yang keluar (yang ternyata sesuai dengan prediksi Juri),, Tapii ternyaaataaaa yang CAO tadi malam dari Spekta Idol adalaahh ...................................

Jremgglkk Tererereennggkkk

Dionisius Agung

Hahahahaaa akhirnya semangkok Bakso Adabiyah saya menangin,,, Selamat kepada saudari Meldia Fitri yang telah berbaik hati menjagokan Dion untuk Regina saya

yesss yesss yeeee ahhhaaaaaa
makan bakso perai wak laeee...
 Kembali lagi ke EURO,, ahhh sepertinya mentang-mentang udah lama gag berceloteh saya malah melahap semuanya di satu judul postingan iniii,, maap pemirsa ...

sampai pada saat ini pun saya masih belum menentukan Team mana yang saya jagokan untuk berlaga di final nanti, secara saya tidak menonton laga tandingan dai awal dan saya juga tidak tau sejarah permainan mereka,, tampak-tampaknya memang menjagokan Germany,,
biarlahh ondoang aia ondoang dadak, kama urang kasitu awak hehee

tadi nya saya juga baru tau kalo ada temen cewe seangkatan bilang kalo dia Panser,, untung dia nya gag nanya saya dukung apa xixixiii

kalo dulunya maaahh saya dukung Ukraina, sekarang tuan rumah,, karena because disana kan sarangnya Sheva,, ouugghh Shevaaa kemana dikau sekarang, kenapa tak lagi bersinar pelita itu,, ahhaa ahhaaa,, ato saya nya yahh yang gag eksis lagi tentang dia,, gag tau ahh, bodo, gelap, mati lampu, lom bayar listrik,, BAYAR DONK ,... !!!
ooo oow ooww Shevaa teteup ada untuk Ukrainaaaa,,, saatnya melawan "The Three Lions",, aku mendukung muuu,, secara rada KurSuk juga sama England hehee
"Inggris sangat berbahaya jika mendapatkan bola mati dari sepak pojok dan tendangan bebas. Mereka tentu salah satu tim paling berbahaya di grup ini. Mereka memetik hasil yang bagus melawan Perancis dan sukses mengalahkan Swedia. Namun, kami masih berpeluang. Jika dapat mengalahkan Inggris kami lolos dari babak penyisihan," tutur Sheva.
Eitss tapi France sepertinya jga menjanjikan,,, biarlah mereka bertemu di Final nnti nya hehoohheee

saya tungguin deeh.. Mudah-mudahan bisa nonton kalian berdua di Final nantinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar