Powered By Blogger

Kamis, 09 Juni 2011

About Gemini's Girl


Cewek Gemini lahir biasanya pada bulan dimana anak sekolah pada ujian ato udah pada liburan, yaitu bulan Mei dan Juni. Cewek Gemini ini adalah cewek periang dan pembawa kegembiraan dimanapun mereka berada. Dy tak pernah kenal kata menyerah. Dalam hidupnya cewek ini selalu berkeinginan “always keep smile walopun lagi sedih” n “be the best walo sedang jatuh”, dimanapun mereka berada mereka akan jadi pembawa kegembiraan bagi semua orang, n ga’ pengen jadi beban bagi orang lain. Dy ingin setiap orang yang berada didekatnya selalu merasa happy.
     Baginya cinta adalah suatu hal yang rumit. Suka PDKT, anggun dan terpelajar. Ga’ suka orang yang main tembak lansung n sangat romantis dalam hal cinta. Dy tipe cewek yang ga’ setia dan selalu ingin tampil sempurna dalam keadaan apapun. Gayanyasedikit membingungkan orang-orang yang melihatnya dan mempunyai kepribadian gembira.
     Dalam urusan cinta dy lebih banyak dingin n dy bukan tipe emosian walopun sangat peka n gampang terluka. Para Geminius ini susah mengungkapkan perasaan dan membutuhkan perhatian yang tulus. Mereka adalah Sang Jiwa Pemberontak.
     Para Geminiwati ini  bakal takluk sama makhluk-makhluk dari kelompok Sagitarius. Dalam mengambil keputusan mereka akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Bagi mereka biarlah hancur daripada berada dalam kebimbangan. Cewek-cewek Gemini ini sangat mudah jatuh cinta tetapi juga mudah melepaskan cinta.
     Mereka mengagungkan arti sebuah cinta. Menurut mereka cinta itu adalah sebuah perasaan agung yang merupakan anugerah dari Tuhan dan tidak bisa  dijadikan sebagai permainan. Mereka akan sulit jatuh cinta, tetapi sekali jatuh cinta mereka ga’ kan pernah bisa melupakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar