Powered By Blogger

Senin, 26 Agustus 2013

Awal yg Baru

yappp,, rasanya sudah lama sekali saya tak memainkan jemari untuk menekan tuts2 huruf yg terpampang di keyboard unymharoo,, bahkan sekedar memposting kabar hari itu,, hari2 yang menyenangkan,, hari2 yang berGalauan...
tapi hari ini dan seterusnya, insyaAllah ini akan saya aktifkan lagi jauh lebih aktif dari yang sebelumnya,, kenapa??? yahhh, kehidupan baru di tahun 2013,, saya mendapatkan anugrah untuk mencoba hal yang mungkin saja diimpikan banyak orang,, yang selalu dipandang "wahh" bagi sekalangan manusia,, dan saya akan menulainya disini...
semoga semuanya berjalan sesuai harapan dan doa2 kebaikan yang terlontar dari setiap mulut yang saya minta,, dari hati2 yang saya minta keikhlasannya,, walaupun saya tak pernah tau apa yang sebenarnya apa yang ada dalam hati2 mereka...

hari ini,, perjalanan itu dimulai,, perjuangan itu akan berjalan,, berharap segalanya menjadi baik mulai hari ini,, dimana nasib masa depan akan berubah...
saya berjuang untuk menjadi yang terbaik,, setidak nya untuk diri sendiri,, walau mungkin jauh lebih harapan itu menjadi harapan dan keinginan mereka yang selalu memberikan kesempatan terbaik untuk saya bisa bernafas hingga hari ini,, both of U (parents)...
saya terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana fakultas pertanian Institut Pertanian Bogor melalui program beasiswa BPPDN Dikti,, semoga tak ada perubahan keputusan yang mengecewakan dan segalanya berjalan lancar sesuai harapan dan target2 yang harusnya tercapai...

Alhamdulillah.....

Berjuang di rantau seberang bersama 'Dia'....

Bismillahh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar